40 Tim Se Bogor Raya Ikuti Turnamen Genteng Cup VIII

kabar17.com – Turnamen sepakbola bergengsi antar klub se Bogor Raya, Genteng Cup VIII 2019 kembali digelar. Secara resmi turnamen yang dilangsungkan di lapangan Genteng, Kecamatan Bogor, Kota Bogor ini, dibuka oleh Camat Bogor Selatan, Atep Budiman pada Minggu (13/10/19) sore.

Turnament yang akan berlangsung selama 51 hari ini, diikuti 40 tim dari Kota dan Kabupaten Bogor dengan melibatkan keamanan mulai dari RT, RW, Polsek hingga Polresta serta RS Ummi untuk tim medis. Membuka turnamen tahunan ini, dilangsungkan pertandingan eksibisi antara Muspika Kecamatan Bogor Selatan melawan tim Kelurahan Genteng.

Ketua Panitia Yanuar menuturkan, tujuan Genteng Cup ini untuk meningkatkan silaturahmi antar pemain sepakbola. Karena pemain yang ikut pertandingan ini bukan dari wilayah Kota Bogor saja tapi ada dari Kabupaten Bogor. Bahkan dari luar Bogor juga ada. “Semoga lewat turnamen Genteng Cup VIII ini, silaturahmi lebih terjalin dengan erat,” harapnya.

Camat Bogor Selatan, Atep Budiman menyampaikan, Pemkot Bogor akan merevitalisasi lapangan sepakbola Genteng ini pada tahun 2020 dengan spesifikasi rumput dan joging track seperti lapangan Sempur. Tak hanya itu nantinya lapangan Genteng juga akan memiliki tribun dan MCK supaya tertata rapih. “Kita tidak menghilangkan lapangan sepakbola, karena minat sepakbola disini sangat tinggi, kita juga mengakomodir warga lain yang minat olahraga dengan membuat joging track,” jelasnya.

Atep juga berpesan kepada peserta, wasit dan penonton agar menjaga sportifitas. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak di inginkan sehingga turnamen tidak sampai pada penutupan. “Jangan sampai merusak citra panitia, karena setiap tahun turnamen Genteng Cup ini berjalan dengan lancar. Saya baru melihat turnament genteng ini panitianya profesional, saya yakin panitia bisa menyelenggarakan dengan sukses turnamen ini,” tandasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*