3000 Santri Bakal Ramaikan Hari Santri dan Konfercab GP Ansor

kabar17.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bogor melakukan audensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di gedung Paseban Pada, Balai Kota Bogor, Senin (30/9/19). Audensi ini, untuk membahas peringatan hari santri dan konfercab GP Ansor yang akan dilaksanakan di GOR Pajajaran pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Secara kelembagaan GP Ansor sudah lama tidak melakukan audensi dengan Pemkot Bogor dalam hal ini Wali Kota. Kebetulan kita juga ingin mengadakan acara-acara besar yaitu peringatan Hari santri dan pembukaan konfercab GP Ansor pada tanggal 20 Oktober di GOR Pajajaran,” ucap Ketua GP Anshor Kota Bogor, Rahmat Imron Hidayat.

Dalam memperingati Hari santri nanti, GP Ansor akan melibatkan 3000 orang santri, Kyai-kyai, tokoh-tokoh lintas agama untuk mengkampanyekan bahwa Kota Bogor adalah Kota yang damai dan toleran. “Kita nanti akan melakukan long march atau pawai dari Balai Kota Bogor sampai ke Gor Pajajaran. Kita juga nanti akan suguhkan acara-acara hiburan dan tausiyah,” katanya.

Pria yang akrab disapa Rommy ini menyampaikan, bahwa wali Kota Bogor mendukung penuh kegiatan hari santri dan konfercab GP Anshor bahkan wali kota memberikan masukan untuk persiapan kegiatan nanti. “Alhamdulillah beliau (Wali Kota -red) responsif dan mendukung 100 persen acara. Tadi juga beliau memberikan masukan-masukan soal yang harus di persiapkan karena target kita milenial. Kalau milenial itu kan sukanya dengan konten-konten yang berbau medsos,” jelasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*