22 Menit Kami Tidak Takut

kabar17.com – Polresta Bogor Kota bersama unsur Muspida menggelar nonton bareng (nobar) film 22 Menit bersama warga dan awak media di cinema 21 Bogor Trade Mall (BTM) Jl.Ir H Djuanda, Kamis (19/7/18) sore.

Film yang diangkat dari kisah nyata tragedi bom Thamrin pada Januari 2016 ini, menginspirasi sutradara Myrna Paramita untuk menggarap kisah heroik aparat kepolisian yang berhasil mengatasi teror dalam waktu 22 jam.

Baca juga: Komplotan Pencuri Hp Dibekuk

“Ini film yang terinspirasi dari kisah nyata dua tahun lalu. Saat itu, begitu heroik. Dimana, pihak Kepolisian dengan cepat mengatasi situasi teror. Pesan yang disampaikan lewat film ini yaitu kita harus meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya radikalisme. Di samping itu, mari sama-sama kawan terorisme dengan menyatakan “Kami Tidak Takut”, katanya kepada awak media.

Sepanjang jalannya film, para penonton diajak untuk seakan-akan ada di lokasi kejadian. Memasuki pertengahan film, barulah penonton dibuat terdiam saat digambarkan suasana haru dan menegangkan ketika terjadi pengeboman di kafe dan pos polisi.

Baca juga: Pelajar Jual Beli Sajam Via Sosmed

Turut hadir juga di acara nobar tersebut, Kapolresta Bogor Kota, Wakapolresta Bogor Kota, Danrem 061/Sk, Dandim 0606 Kota Bogor, para camat, tokoh agama dan salah satu pemeran film, Taskya Namya.

 

Source: satukata.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*