Dua Pembunuh Balita Di Tembalang Semarang Dibekuk

pembunuh balita ditan

Semarang - Tidak kurang dari 24 jam, tragedi perampokan sadis yang menewaskan dua balita, jajaran Resmob Polrestabes Semarang berhasil meringkus pelaku pembunuhan tersebut. Pelaku ditangkap di rumahnya di Desa Bati Alit Jepara sekitar pukul 02.30 dini hari tadi.

Pelaku  pembantaian dua balita di Jalan Mulawarman Kramas Semarang ternyata berjumlah dua orang. Keduanya merupakan pemulung yang sehari hari sering lewat di depan rumah korban.

Dua pelaku diketahui bernama Ahmad Musa (28) warga Dukuh Tuk Songo RT 12 RW 2 Kelurahan Geneng Kecamatan Bati Alit Kabupaten Jepara yang juga bertindak selaku  eksekutor yang menghabisi dua balita yaitu Kanaya Nadin Aulia Zahrani Wiyono (2,5) dan Keanu Rifky Antosena Wiyono (1).

Pelaku kedua adalah Abdul Rohman (29) warga Damarjati RT 5 RW 6 Kelurahan Watu Wanten Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara. Motif sementara pelaku adalah mengambil harta di rumah tersebut.

Keduanya tega menghabisi dua balita tersebut karena saat melakukan aksinya keduanya menangis dan berteriak. Sementara itu, salah satu pelaku sengaja tidak menghabisi pengasuh dua balita tersebut yakni, Murni karena merupakan mantan kekasih. (dan/fra/b)

Tags

Related posts

*

*

Current ye@r *

Top