Tuduhan Mbah Bejo Kumpul Kebo Tidak Terbukti

mbah bejo menunjukan surat damai

Semarang - Aksi penggerebekan puluhan warga terhadap paranormal asal Semarang, Mbah Bejo (39) di rumah kontrakanya yang berada di Jalan. Candi Penataran 6 RT. 8 RW. 4, Kali pancur, Semarang pada Minggu (18/8) berakhir secara kekeluargaan. Pasalnya tuduhan kumpul kebo yang dituduhkan warga kepada Mbah Bejo tidak terbukti.

Mbah Bejo, yang terkenal lewat acara Mister Tukul Jalan-jalan di salah satu stasiun TV swasta ini mengatakan jika peristiwa yang mencemarkan nama baiknya ini berakhir dengan kekeluargaan.

’’Setelah melalui musyawarah dari beberapa pihak terkait, masalah ini bisa selesai secara damai.” Ujarnya kepada kabar17.com, Selasa (20/8) .

Mbah Bejo juga menceritakan jika Aprilia Dewi Rimbayu (24), perempuan yang masih berstatus istri dari Endang Susilo (29) namun dalam proses perceraian ini bertandang ke kediamanya untuk berkonsultasi perihal permasalahan rumah tangganya yang bermasalah.

“Saya itu tidak ada hubungan apa-apa, saat warga mendatangi kediaman saya dia sedang berkonsultasi soal masalah rumah tangganya,’’ tambah pria kelahiran Kabupaten Semarang 1964 ini.

Mbah Bejo menambahkan jika pada saat kejadian dirinya sebenarnya telah selesai melakukan konsultasi dengan Aprillia selaku pasienya dan hendak berangkat ke luar kota. Mbah Bejo yang dirugikan nama baiknya ini sendiri memilih mengikhlaskan kejadian ini karena telah ada kesepakatan dari semua pihak.

‘’Saya memilih ikhlas, karena semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa,’’ pungkasnya. (fer/bye)

Tags

Related posts

*

*

Current ye@r *

Top