Siswi SMP di Semarang Menjadi Korban Perkosaan Empat Pemuda

SISWI DIGILIR

Semarang - Seorang gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Semarang, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan empat pemuda. Bejatnya, para pelaku melakukannya secara bergantian.

‘Dahlia’ (nama samaran) (12), warga Semarang Utara,  dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku, di dalam gerbong kereta api, di Kawasan Jalan Hasanudin, Semarang Utara, Jumat (02/3) malam.

“Saat jalan kaki mau mengembalikan pianika ke rumah teman, Saya dipanggil sama mereka (pelaku), dan mengajak Saya muter-muter, katanya mau diantar ke rumah teman Saya. Tapi malah dibelokan ke gerbong,” ungkap Dahlia.

Di dalam gerbong itulah, korban dipaksa melakukan hubungan intim. Korban tidak dapat berkutik karena pelaku memegang kaki dan tangannya.

“Saya gak bisa apa-apa, tangan dan kaki Saya dipegang sama mereka (pelaku),” tambah korban.

Mengetahui peristiwa yang dialami korban, Budhe Korban DR langsung mengajak Korban melakukan visum dan melaporkan ke Polsek Semarang Utara.

“Kalau gini, keluarga gak terima. Para pelaku harus ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Semarang Utara, Kompol Sugiyanto, membenarkan kejadian tersebut.

“Kasus ini masih dalam penanganan intentif Tim Reskrim. Dua pelaku sudah Kami amankan, sementara dua pelaku masih terus Kami kejar,” terang Kapolsek. (slc/bye)

Tags

Related posts

*

*

Current ye@r *

Top