Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Kelapa Tabrak Rumah

021112_UMBARAN_BLORA_TRUK TABRAK RUMAH 01 004

Blora - Sebuah truk muatan kelapa, siang tadi menabrak rumah dan terguling. Sebuah bangunan rumah serta ruko Onderdil  milik warga roboh akibat hantaman keras truk.

Warga menyaksikan truk yang terguling setelah menabrak rumah. dwi.kabar17.com

Kejadian persis di jalur Blora-Semarang tepatnya di desa Punggur, Kecamatan Ngawen Blora, Jawa Tengah.

Truk terguling setelah berupaya menghindari tabrakan dengan sebuah tronton yang berjalan berlawanan arah. Untungnya, meski truk terguling dan menabrak rumah, pengemudi dan pemilik rumah tidak mengalami luka.

Nampak akibat kejadian tersebut, membuat bagian tembok rumah hampir roboh setelah dihantam badan truk tersebut dan bagian seisi rumah tersebut hancur berantakan.

Menurut Edy, supir truk kepada kabar17.com mengatakan, kejadian tersebut bermula sesaat setelah berusaha  menghindari tabrakan dengan truk tronton yang berjalan dari arah berlawanan.

Truk bernopol BE 4063 BF, yang dikemudikan Edy berjalan dari arah Semarang, tiba tiba dari arah berlawanan melaju kencang truk tronton yang oleng,  diduga sang sopir tronton  tersebut Mengantuk.

Daripada terjadi tabarakan, Edy membanting stir dan akhirnya menabrak bangunan rumah yang juga dijadikan ruko.

“Daripada tabrakan, saya membanting stir dan akhirnya menabrak rumah,” ujar Edy yang masih tampak shock.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun membuat arus lalu lintas macet karena pengguna jalan memelankan laju kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut.

Petugas kepolisian Satlantas Polres Blora yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP. Ttruk yang sedianya bertujuan ke Bali tersebut kesulitan untuk dievakuasi karena badan truk yang terjepit bahu jalan dan tembok bangunan rumah yang hampir roboh. (dwi/bye)

*

*

Current day month ye@r *

Top