QAH Metode Penyembuhan Penyakit Dari Dalam Tubuh Sendiri

Warga Masyarakat mengikuti terapi penyembuhan melalui Metode Quantum Awareness Healing

Semarang – Saat terserang penyakit, orang langsung akan datang ke dokter atau ke rumah sakit. Namun, sebenarnya diri kita memiliki daya atau kekuatan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Warga Masyarakat mengikuti terapi penyembuhan melalui Metode Quantum Awareness Healing

Akan tetapi memang, tidak semua Anda mengetahui kemampuan ini atau masih tersembunyi dalam diri sehingga perlu digali.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk membuka dan memunculkan daya atau kekuatan dalam diri kita adalah melalui, Quantum Awareness Healing (QAH).

QAH adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi, untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Dengan hal itu, kita akan menemukan bahwa kemampuan menyembuhkan diri sendiri dan orang lain itu adalah natural state yang di dapat dari dalam diri sendiri.

Hanya dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri kita sendiri atau orang lain, kita bisa mempercepat respons kesembuhan dari tubuh.

Efeknya, akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. QAH juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Yuli Hartini perwakilan QAH Jateng &DIY, menyatakan, sebenarnya tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. “Praktisi Quantum Awareness Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien,” katanya.

Selanjutnya tubuh pasienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri. Quantum Awareness Healing juga sangat membantu ketika dalam berbagai situasi, membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress).

”Metode ini juga bisa untuk menyembuhkan hewan kesayangan,” imbuhnya.

Dengan menggunakan metode dari QAH, pasien bisa merasakan healing wave atau aliran penyembuhan mengalir kedalam tubuh dan setelah sesi tubuh pasien merasa segar dan ringan.

“Tubuh itu mempunyai intelijensi kecerdasan sendiri, sehingga ketika distimulasi, maka dengan otomatis tubuh akan merespon dan menyembuhkan dirinya sendiri. Atau dengan kata lain tubuh manusia itu amatlah sangat pintar. Dengan metode ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit,” tandasnya.

Ketika demo healing, reaksi tubuh peserta bermacam-macam, ada yang bergerak-gerak, kesemutan, terasa hawa hangat diseluruh tubuh, dan ada juga yang tidak merasakan apa-apa. Semua ini adalah reaksi tubuh terhadap penyembuhan.

Setelah selesai, peserta yang semula tubuhnya ada yang sakit kalau digerakan, ternyata sudah berkurang rasa sakitnya dan ada juga yang sudah tidak merasa sakit lagi.(slc/jpl)

*

*

Current day month ye@r *

Top