Foto Bugil Anak SMP Gegerkan Warga Wonogiri

Default Co. Ltd

Wonogiri – Masyarakat Wonogiri digemparkan dengan beredarnya foto-foto bugil diduga seorang siswi SMP ┬ámelalui handphone. Foto-foto itupun saat ini beredar luas di masyarakat melalui Telepon Seluler.Diduga kuat gadis yang ada dalam foto merupakan pelajar salah satu SMP swasta di Baturetno Wonogiri berinisial TT (15).
Ada 2 foto yang dalam kurun waktu 3 hari belakangan ini beredar. Foto pertama TT memperlihatkan bagian atas tubuhnya. Di gambar kedua tampak bagian tengah dan bawah bodinya.

Pada kedua foto, TT masih mengenakan seragam batik sekolahnya. Saat difotopun gadis yang berparas manis ini malah tersenyum.

“Iya Mas, memang dia (TT-red), malah satu kelas dengan saya, anaknya lumayan nakal, pernah beberapa kali tidak masuk sekolah ” terang siswi kelas 3 di SMP tempat TT sekolah yang enggan disebut namanya, kepada kabar17.com, Sabtu (6/10).

Teman TT yang meminta namanya tidak disebutkan ini menjelaskan foto-foto seronok itu telah tersebar luas. Tidak hanya di lingkungan sekolah, bahkan hingga di masyarakat.

Beredaranya foto bugil tersebut sontak menjadi pergunjingan warga setempat. Warga mengaku menyayangkan dengan adanya salah satu warganya yang melakukan foto bugil. Terlebih yang melakukan masih berada di bawah umur.

Salah seorang warga yang masih satu kampung dengan TT, Anto (30) warga Desa Saradan Baturetno mengaku, bahwa foto bugil tersebut adalah salah satu warga desanya.

Menurut Anto, TT diketahuinya memang sekolah di salah satu SMP. Di rumah hanya bersama ibunya, karena sang ayah bekerja diluar Kota.

“Saya jarang melihatnya, saya tahunya dia sekolah di SMP, ayahnya kerja di luar kota, dirumah hanya bersama ibunya, tapi terlepas dari itu semua saya menyayangkan perbuatan itu, memalukan ” paparnya.(Hudy/jpl)

Berita Lainnya

One Comment;

*

*

Current ye@r *

Top