Basket Walikota Cup Untuk Jaring Atlet Porprov

Ilustrasi

Semarang – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Semarang akan menggelar kejuaraan bola basket piala Walikota Cup tahun 2012.

Ilustrasi

Rencanya kejuaraan tersebut akan dimulai 11 November di Gor Sahabat Semarang. Kejuaraan ini akan mempertandingkan dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Kejuaraan Walikota Cup digelar secara rutin tiap tahunnya dan sudah menjadi agenda rutin dari Perbasi Kota Semarang untuk penjaringan atlet basket berbakat yang akan memperkuat tim porprov di Banyumas 2013.

Panitian peyelenggaran mentargetkan lebih dari 100 tim basket baik dari semarang maupun luar Semarang yang akan memperebutkan piala bergilir Walikota Cup, tropy dan uang pembinaan dari Perbasi Kota Semarang.

Ketua Perbasi Kota Semarang Nelwan mengatakan, dalam kompetisi bola basket walikota cup ini, bukan hanya sebagai ajang adu prestasi saja melainkan untuk penjaringan atlet basket berbakat dari Kota Semarang.

“Kegiatan ini untuk menjaring atlet-atlet berbakat, dari Kota Semarang yang akan diterjunkan pada Perporv 2013 mendatang,” katanya.(rdi/jpl)

Berita Lainnya

*

*

Current day month ye@r *

Top