Selama Puasa, Lokalisasi Sunan Kuning Semarang Tutup

SK TUTUP

Semarang – Bagi pelanggan lokalisasi Sunan Kuning atau yang sering disebut SK, harus bersiap-siap untuk menahan diri selama bulan puasa. Pasalnya, selama Ramadan Lokalisasi terbesar di Kota Semarang ini akan tutup total. Dan baru buka kembali setelah lebaran.

Hal tersebut disampaikan Ketua Resosiliasi (Resos) SK  Suwandi kepada kabar17.com. Menurut Suwandi, selama bulan Puasa akan menutup total. Tidak akan ada satu anak asuhpun yang bekerja.

“Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan Pemkot Semarang, menyarankan untuk penutupan selama Puasa, selain itu kami ingin memberikan kenyamanan Umat Islam untuk melakukan ibadah,” katanya.

Dia memastikan mulai tanggal 18 dan 19 Juli akan memulangkan lebih dari 600 Pekerja Sex Komersial (PSK) yang setiap hari berada di SK. Tentunya itu bukan pekerjaan mudah, namun pihak pengelola yakin bisa memulangkan semuanya.

”Coba nanti tanggal 20 kesini, pasti sudah sepi,” jelasnya.

Dijelaskan Suwandi, di SK saat ini ada sekitar 158 mucikari, dan 600 an anak asuh. Meski untuk pelayanan bagi lelaki hidung belang, dilakukan penutupan total pihaknya tidak bisa memastikan apakah untuk karaoke juga ikut tutup.

”Kalaupun nanti karaoke buka, akan dibuka mulai jam 21.00 malam,” tandasnya. (asm/bye)

*

*

Current day month ye@r *

Top