Kapolda Jateng Lantik Dua Pejabat Utama

SERTIJAB POLDA

Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek Soetomo siang tadi melantik dua pejabat utama. Pelantikan dan serah terima jabatan Dir Intelkam dan Dir Polair dilaksanakan di Gedung Borobudur komplek Mapolda Jateng Jalan Pahlawan Semarang.

Serah terima Dir Intelkam dari Kombes Pol Drs. Nana Sujana ke Kombes Pol Drs Rudi Pranoto dan Nana Sujana selanjutnya bertugas menjadi Analis Utama Tingkat 1 BA Intelkam Mabes Polri. Sementara Kombes Pol Drs Rudi Pranoto sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bid. Sosial Budaya Ba Intelkam Mabes Polri.

Sementara Kombes Pol Drs. Sutisna yang sebelumnya menjabat selaku Dir Polair Polda Jateng diangkat sebagai KBO Pol Udara Harkam Polri dan digantikan Kombes Pol Ir. Sjamsul Badhar yang sebelumnya menjabat Dir Polair Polda Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolda  menyampaikan, mudah- mudahan pejabat yang sudah melakukan serah terima dan sumpah jabatannya,  bisa melakukan tugasnya dengan semaksimal mungkin sesuai dengan tugasnya.

“Pejabat yang baru supaya bisa segera menyesuaikan diri dengan tempat kerjanya yang baru. Dan mutasi di jajaran kepolisian merupakan hal biasa sebagai penyegaran organisasi, dan mudah-mudahan bisa dijadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi kepolisian,” ujar Kapolda. (ham/bye)

*

*

Current ye@r *

Top