Mesum di Warnet, Sepasang Remaja di Semarang Digrebek Polisi

6/25/2012 10:44 PM

Semarang - Sepasang remaja tertangkap basah sedang melakukan mesum di sebuah bilik warung internet (warnet) di Jalan Medoho, Gayamsari Semarang (25/6) malam tadi.

Warnet yang digerebek karena untuk mesum pengunjungnya. slc.kabar17.com

Keduanya tertangkap warga bersama petugas kepolisian yang sengaja mengintai warnet yang diduga sering digunakan untuk mesum oleh para pengunjungnya.

Kedua remaja ini berinisial RA (18) warga Melati Baru, dan JP (18) warga Kaligawe. Keduanya kepergok sedang mesum di salah satu bilik warnet dalam posisi setengah telanjang.

Dari pengakuan RA, dirinya baru pertama kali melakukan hal tersebut di warnet. Namun, dirinya berdalih, dirinya bersama JP hanya sekadar ciuman.

“Tadi kita gak nyampe bersetubuh, cuma pelukan dan ciuman,” aku RA.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gayamsari, AKP Suharto, menuturkan, warnet tersebut memang sudah sejak lama dilidik oleh petugas karena sering mendapatkan laporan dari warga yang resah dengan adanya warnet yang diduga digunakan untuk tempat mesum.

“Warnet tersebut, memang sudah sejak lama kita pantau operasinya. Pasalnya, struktur bangunan serta bentuk biliknya saja diduga sengaja dibangun untuk memberi kesempatan pada pengunjungnya,” tutur Suharto.

Penangkapan pasangan mesum tersebut, menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Medoho. Oleh petugas, kedua remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Gayamsari untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, warnet terpaksa ditutup dan dipasang garis polisi untuk pengembangan lebih lanjut. (slc/bye)

*

*

Current ye@r *

Top