Wanita Tewas Terlindas Truk Boks di Pantura Tegal

Korban tergeletak di jalan raya setelah terlindas truk boks. ynk.kabar17.com

Tegal - Diduga roda motor yang kendarainya tergelincir, seorang wanita tewas seketika sesaat setelah terlindas truk boks di jalur utama pantura Tegal, Jawa Tengah, sore tadi. Korban tewas dengan luka mengenaskan. 

Korban tergeletak di jalan raya setelah terlindas truk boks. ynk.kabar17.com

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum tragedi tersebut, pengendara sepeda motor  dan truk boks melaju dari arah yang sama secara beriringan. Namun, saat yang bersamaan, sepeda motor dengan nomor polisi G 2678 ZE diduga tergelincir karena jalananan licin. Saat terjatuh, dari arah belakang melaju truk boks dengan nomor polisi B 9757 AJ.

“Pengendara sepeda motor terjatuh dan dari belakang melaju truk itu dan langsung melindas tubuh korban yang terjatuh dari sepeda motornya,” ujar Eko (35) warga sekitar kepada kabar17.com.

Melihat kejadian tersebut, warga dan pengendara lain berhenti untuk menyaksikan dari dekat. Dan warga melaporkan kejadian itu ke Satlantas Polresta Tegal.

Tidak lama berselang, unit laka lantas Polresta Tegal tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Dari tubuh korban ditemukan identitas yang bernama Kusnidah (38) Warga Desa Bandung Tegal Selatan. Dan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, mayat korban dilarikan ke Rumah Sakit.

Sementara sepeda motor korban dan sopir truk boks yang diketahui bernama Hasan dibawa ke Mapolresta Tegal untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ynk/bye)

 

Berita Lainnya

*

*

Current ye@r *

Top