Pasangan Selingkuh di Kudus Digrebek saat Nyabu di Hotel

Ilustrasi

Kudus – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Kudus menggrebek pasangan selingkuh yang sedang pesta Sabu-sabu (SS) di sebuah hotel yang ada di Kecamatan Kaliwungu Kudus. Sebagai barang bukti, polisi mengamankan dua paket kecil SS yang masih berada di plastik. Selain itu, polisi juga menyita perlengkapan menghisap SS diantaranya korek api, sedotan, aluminium foil, bungkus rokok, dan dua HP.

Ilustrasi

“Pelaku kita tangkap ketika sedang menikmati  SS di dalam kamar hotel,” ujar Kapolres Kudus AKBP Andik Setiyono didampingi Waka Polres  Kompol Arman Asmara dan Kasat Narkoba AKP Suharyanto, Selasa (8/5) siang tadi.

Menurut Kaporles, terungkapnya kasus perselingkuhan dan pesta SS itu bermula dari informasi masyarakat yang memberitahukan ada dua pasangan selingkuh yang hendak menginap di hotel. Mendapatkan informasi tersebut, pihaknya memerintahkan jajaran Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan di sekitar hotel yang dimaksud.

“Kita menunggu berjam-jam karena yang bersangkutan belum juga datang. Dan pada sekira pukul 23.30 WIB, para pelaku datang ke hotel dengan mengendarai sepeda motor,” tambah Kapolres.

Dan beberapa jam kemudian, polisi pun mengetuk pintu kamar pasangan selingkuh tersebut. Dan pasangan kumpul kebo itu mengira yang mengetuk itu adalah petugas hotel.

“Setelah beberapa lama berada di dalam kamar hotel, barulah petugas mendatangi kamar lalu mengetuk agar dibukakan,” ujarnya.

Dan tanpa lama-lama, anggota Sat Resnarkoba langsung masuk ke kamar hotel dan ternyata informasi itu benar. Polisi menemukan alat-alat untuk menghisap SS  dan dua paket kecil SS yang masih berada di dalam plastik tergeletak di atas tempat tidur.

“Karena kita mendapatkan barang bukti, pelaku pun tidak bisa berkutik. Dan untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka kita gelandang ke Mapolres Kudus,” tambahnya.

Dari hasil penyidikan sementara, pasangan selingkuh itu diketahui berinisial  Har (32) warga Kelurahan Kedungpane, Kecamatan Mijen Semarang dan Ayu (21) asal Kecamatan Tahunan Jepara. Dan hingga saat ini, kedua pasangan selingkuh tersebut masih diamankan di Mapolres Kudus. (djo/bye)

 

*

*

Current ye@r *

Top