Kakek-kakek di Semarang Cabuli Anak Tetangga

Mbah Dim dimintai keterangan petugas Unit PPA Polrestabes Semarang. krs.kabar17.com

Semarang – Meski usianya sudah senja, tapi untuk urusan nafsu rupanya masih memuncak. Itulah yang dilakukan oleh Khodim (70). Karena menuruti nafsu birahi, ia nekat mencabuli anak berusia 7 tahun sebut saja Mawar. Akibatnya, Khodim harus meringkuk di sel tahanan Mapolrestabes Semarang.

Mbah Dim dimintai keterangan petugas Unit PPA Polrestabes Semarang. krs.kabar17.com

Khodim yang sudah dianggap sebagai keluarga dan kakek korban dijebloskan ke sel tahanan karena ayah Mawar melaporkannya secara resmi ke Mapolrestabes Semarang setelah mendengar langsung pengakuan anaknya.

“Tadi pagi anak saya cerita telah di tumpaki (ditindih) Mbah Dim,” ujar ayah korban, Solikun.

Untuk memastikan pengakuan anaknya, warga RT 6 RW 8 Candisari itu  menanyakan langsung ke Mbah Dim (panggilan akrab Khodim.red). Dan betapa marahnya Solikun karena Mbah Dim mengaku melakukan itu karena khilaf.

“Memang katanya kemaluannya tidak dimasukkan, tapi itu kan sudah kurang ajar,” ujarnya.

Adapun kejadian itu bermula pada Minggu (22/4) malam, Solikun dan isterinya, Suliyah (43) meninggalkan anaknya bersama Khodim di rumahnya karena ada keperluan pemilihan ketua RT setempat. Dan mereka berani meninggalkan anaknya itu karena Mbah Dim sudah bisa menjaga Mawar kalau sedang ditinggal pergi.

“Dan saat itu, Mbah Dim menindih anak saya sambil menempel-nempelkan kemaluannya ke tubuh anak saya sambil menggerayangi tubuh anak saya,” ujarnya.

Dan peristiwa memalukan itu terbongkar pada keesokkan harinya, Mawar tiba-tiba menceritakan kejadian itu ke ayahnya kalau dirinya telah ditindih oleh Mbah Dim. Dan untuk meyakinkan pengakuan Mawar, Solikun menanyakan langsung dan Mbah Dim mengakui semua perbuatannya.

“Terus terang mendengar pengakuan itu, saya marah dan hampir saya pukuli. Tapi saya sadar kalau di depan saya seorang kakek-kakek,” ujarnya lagi.

Akhirnya, Solikun melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Gajahmungkur. Dan untuk menghindari amuk massa,  polisi langsung  menggelandang Mbah Dim ke Mapolrestabes Semarang guna pemeriksaan lebih lanjut. Dan hingga saat ini, Mbah Dim masih meringkuk di sel tahanan Mapolrestabes Semarang. (krs/bye)

 

*

*

Current ye@r *

Top