Arm Stir Patah, Truk Kontainer Tabrak Pembangunan Fly Over

Petugas Satlantas mengamankan truk kontainer yang terperosok. hbk.kabar17.com

Semarang – Diduga karena arm stir patah, sebuah truk kontainer bermuatan 29 ton kedelai siang ini terperosok di area pembangunan  fly over Kalibanteng Semarang. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kejadian itu membuat arus lalu lintas macet total dan menghentikan pekerjaan fly over untuk sementara.

Petugas Satlantas mengamankan truk kontainer yang terperosok. hbk.kabar17.com

Menurut pengemudi, Juremy (46) warga Lamper Lor Semarang Selatan, pada sekira pukul 10.30 WIB, ia berangkat dari pelabuhan Tanjung Mas Semarang dengan mobil kontainer dengan nomor polisi B 9236 JL menuju Kawasan Industri Gatot Subroto untuk mengantarkan 29 ton kedelai.

“Saat perjalanan tidak ada masalah apa-apa, semuanya berfungsi normal,” ujar Juremy di lokasi kejadian.

Namun saat setelah melewati bundaran Kalibanteng,  Ia hendak belok kiri ke jalan Siliwangi, tiba-tiba stir tidak bisa dibelokkan dan langsung meluncur ke area pembangunan fly over Kalibanteng setelah menabrak pagar pembatas.

“Saya sudah tidak bisa mengendalikan mobil karena stir tidak bisa dibelokkan,” tambahnya.

Melihat mobil kontainer menuju area pembangunan, puluhan pekerja fly over Kalibanteng langsung lari menyelamatkan diri. Dan sopir pun selamat. Namun arus lalu lintas langsung macet total.

Puluhan petugas Satlantas Polrestabes Semarang tiba di lokasi kejadian untuk mengurai kemacetan. Dan hingga saat ini, polisi masih melakukan evakuasi truk kontainer tersebut. (hbk/bye)

 

Related posts

*

*

Current day month ye@r *

Top